GP Ansor Bandung Barat Gelar Halal Bi Halal Idul Fitri 2016

GP Ansor Bandung Barat Gelar Halal Bi Halal Idul Fitri 2016
BandungBarat.Net - Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Bandung Barat pada hari Jum'at (22/7) menggelar kegiatan halal bi halal Ansor-Banser se Kabupaten Bandung Barat. Kegiatan pasca momentum hari raya Idul Fitri yang menjadi agenda rutin tahunan Organisasi Pemuda Nahdlatul Ulama itu digelar di komplek gedung Badan Pemberdayaan Waduk Cirata (BPWC) yang berlokasi di Kecamatan Cipendeuy Kabupaten Bandung Barat.

Ketua PC Ansor Bandung Barat, Cecep Nedi Sugilar mengungkapkan bahwa adanya acara tersebut sebagai momentum untuk merekatkan silaturahmi dikalangan pengurus dan anggota Ansor-Banser di Bandung Barat. Ia mengingatkan pula kepada seluruh anggotanya agar berada dalam satu barisan untuk senantiasa menjadi benteng terdepan bagi Ulama dan NKRI. Sehingga menurutnya penguatan basis kader kedepan perlu ditingkatkan lagi agar benar-benar tersebar hingga lapisan terbawah.

"Seluruh pengurus di setiap kecamatan harus melakukan pengkaderan wajib. Akhir Desember tahun (2016) ini semua harus sudah ada kepengurusan baru bagi PAC dan Pengurus Ranting yang masa jabatannya habis," tegasnya.

Selain silaturahmi dan halal bi halal, kegiatan ini pun mengagendakan kegiatan rakercab ketiga kalinya kepengurusan PC GP Ansor Bandung Barat. Adapun agenda rakercab telah dilaksanakan sehari sebelumnya pada hari kamis (21/6) di tempat yang sama.

Nampak hadir pada acara Halal bi Halal tersebut seluruh perwakilan pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dari 16 kecamatan yang ada di Bandung Barat. Turut hadir pula tamu undangan dari petinggi pemerintah, kepolisian serta alim ulama dan kalangan pengurus Nahdlatul Ulama setempat.**
(rm)

Klik untuk berkomentar