Oww! Ada Isu Penyegelan Kantor DPD Golkar Bandung Barat

Oww! Ada Isu Penyegelan Kantor DPD Golkar Bandung Barat

BandungBarat.Net – Kader Golkar Kabupaten Bandung Barat (KBB) terus bersuara menyikapi Plt Ketua DPD Golkar Bandung Barat, Cucu Sugyati yang hingga kini belum melakukan sosialisasi kepada pengurus maupun kepada kader Golkar.

“Kami sangat menunggu Plt segera melaksankan musda Golkar,” ujar Wakil Sekretaris Bidang Olahrga DPD Golkar KBB, Untung Barkah, kemarin. Menurut Untung, pelaksanaan musda harus segera dilaksanakan mengingat sudah ada pembehertian ketua DPD Golkar KBB, Ernawan Natasaputra.

“Maka dari itu musda ini harus segera dilaksanakan tidak mau tidak,” tegasnya. Untung membatah soal isu Kantor DPD Golkar KBB bakal disegel kader apabila Plt tidak melakukan sosialisasi dan pelaksanaan musda. “Isu. Itu hanya obrolan belaka,” tegasnya.

Kendati begitu, kata Untung, wajar saja jika kader Golkar akan melakukan gerakan penyegelan kantor lantaran kecewa dengan pelaksanaan musda yang ditunda secara mendadak.

“Bayangkan saja panitia sudah mempersiapkan sejak lama dan sudah matang, tapi tiba-tiba muncul Plt jelas ini menjadi pukulan telak bagi panitia pelaksanaan musda,” sebutnya.

Saat ini, kegiatan di Kantor DPD Golkar KBB menjadi vakum. Para kader menunggu intruksi selanjutnya dari Plt untuk pelaksanaan musda Golkar KBB.

“Penyegelan sepontannitas saja obrolan dari para kader dikarena berharap segera menggelar musda tersebut,” tandasnya.

Ketegangan di tubuh Golkar Kabupaten Bandung Barat (KBB) berlanjut. Kader Golkar Gaston Barus mempertanyakan kemampuan Plt Ketua DPD Golkar KBB, Cucu Sugyati memimpin musyawarah daerah (Musda) Bandung barat. Apakah mampu memimpin musda sesuai tanggung jawabnya sebagai Plt atau tidak?

“Beliau (Cucu Sugyati, red) sebetulnya bendahara di DPD Golkar Jawa Barat. Biasanya ketua Plt itu yang menangani bidang organisasi bukan dari unsur bendahara,” ujarnya. (bwo)
**
Sumber: http://jabar.pojoksatu.id/bandung/2016/08/10/muncul-ancaman-segel-kantor-golkar-kabupaten-bandung-barat/

Klik untuk berkomentar