2 Siswi SMP di Gunung Halu KBB Diduga Diculik Emon Sang Predator


BandungBarat.NET - Dua orang siswi Kelas 3 SMP Negeri 4 Gununghalu, Bandung Barat, Jawa Barat, diduga diculik oleh pria tidak dikenal. Pelaku belakangan diketahui bernama Emon dan masih dalam pencarian polisi.

"Pelaku biasa dipanggil Emon, tetapi menggunakan KTP orang lain atas nama Lukman Hakim," ujar Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Hendy F Kurniawan kepada detikcom, Minggu (18/9/2016).

Tim dari Subdit Jatanras Polda Metro Jaya dan Polres Cimahi telah melakukan pencarian terhadap Emon dan korban sejak beberapa hari yang lalu. Polisi juga telah menjejaki sejumlah lokasi yang pernah disinggahi pelaku seperti hotel dan rumah kontrakan.

"Info dari beberapa tempat yang disingahi, pelaku mengaku bernama Indra padahal bukan," imbuh Hendy.

Sementara saat ditanya soal motif, Hendy mengatakan pihaknya masih mendalaminya. "Tetapi kemungkinan besar pelaku ini adalah 'predator'," pungkasnya.

Predator biasa diartikan sebagai pemangsa, namun belakangan di pembahasan kriminal istilah predator bisa luwes dimaknai sebagai orang yang memburu orang lain atas dasar hasrat seksual melampaui kewajaran.

Dua orang siswi Kelas 3 SMP Negeri 4 Gununghalu, Bandung Barat, Jabar, diduga diculik oleh seorang pria misterius. Polda Metro Jaya ikut memback up pencarian kedua korban bernama Tiara Putri (14) dan Laras Wati (14) itu.

Kedua korban dilaporkan hilang oleh ayah Laras Wati, Sutisna (47) ke Polres
Cimahi pada 6 September lalu. Kedua korban dilaporkan hilang sejak Sabtu (3/9) lalu dan sampai saat ini belum berhasil ditemukan.

(mei/dnu/ detik.com)

Klik untuk berkomentar