Santri Bandung Barat: Pesantren Harus Bisa Mengelola Media

Santri Bandung Barat: Pesantren Harus Bisa Mengelola Media

BandungBarat.NET - Ketua Ikatan Santri Bandung Barat (ISBAT), Rifkiyal Robani dalam akun facebooknya pada hari Rabu (30/11/16) memberikan komentar seputar perkembangan media saat ini. Dimana ia mengharapkan setiap pesantren mesti memiliki pengelolaan dan pemanfaatan media secara optimal.
Asslm. Almukarromuun para kalangan aktivis pesantren, mengingat pentingnya pemanfaatan media di zaman sekarang, baik untuk kepentingan dakwah, ukhuwah dan syirkah, maka kami berharap semua kalangan pesantren memiliki kemampuan dalam strategi pengelolaan dan pemanfaatan media secara mantap. Ada baiknya diadakan pelatihan khusus pengelolaan media, dan kemudian dibuatkan tim media untuk setiap pesantren agar syiar pesantren semakin kentara.
Saat ini, media memang sedang menjadi pusat perhatian. Sebab kemajuan teknologi, informasi dan komunikasi memberikan peluang besar terhadap perkembangan media saat ini. Seperti adanya media informasi yang semakin beragam, belum lagi adanya media sosial yang memungkinkan setiap orang bisa berkomunikasi dan saling memberi informasi secara cepat.** (dm)

Klik untuk berkomentar