Innalillahi! Mobil Elf Terjungkal di Tanjakan Cijanten Cililin

Mobil Elf Terjungkal di Tanjakan Cijanten Cililin
Sumber foto: Facebook


BandungBarat.NET ~ Sebuah mobil Elf jurusan Rongga-Bandung dilaporkan terbalik di tanjakan Cijanten Ciririp Kecamatan Cililin Kabupaten Bandung Barat pada hari Minggu (4/12). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya beberapa orang mengalami luka-luka. Kondisi mobil Elf pun mengalamai kerusakan yang lumayan parah.

Salah satu saksi bernama Andri yang melihat kejadian tersebut mengatakan bahwa kejadian tersebut berlangsung pagi hari. "Kecelakaan terjadi sekitar jam 8 pagi. Elf ini melaju dari Rongga menuju Bandung. Namun ketika sampai di Cijanten Ciririp, di tengah-tengah tanjakan mobil tiba-tiba mundur," ujarnya.

Elf cililin

Sampai saat ini (4/12) kendaraan masih terlihat melintang di tengah jalan dan menghalangi sebagian bahu jalan. Kendaraan tersebut masih belum di evakuasi karena masih menunggu datangnya mobil derek.** (Hendi/rm)

8 komentar

avatar

Yang saya tahu gan,, Elf berangkat bkn dari rongga tapi dari Kp.Pasirwaru Desa celak, mau pergi ke ciwidey dalam acara persahabatan voly ball

avatar

Punteun kang tanjakan ci janteun teh palih mana? asa rada asing jalurna?

avatar

Cijanten, tanjakan sasak ka dua pami ti arah RCPG..

avatar

Iya. Terimakasih tambahan informasinya. Elf tersebut biasa di trayek Rongga - Bandung

avatar

Aya nu nyebat tanjakan tersebut namina sanghiyang, aya oge nyebatkeun tanjakan cijengkol.. Tapi lokasi namah aya di daerah antara cijanten sareng ciririp, kecamatan cililin kbb.

avatar

Leres. Nuhun informasina :)

avatar

Rada extrem eta mah tanjakanna..

avatar

Muhun. Mugia warga Bandung Barat anu sok ngalangkungan eta tanjakan tiasa langkung hati-hati.

Klik untuk berkomentar