Alumni SMAN Cililin Kenalkan Perguruan Tinggi Kepada Siswa Melalui Edu Expo



Alumni Sman Cililin Kenalkan PerguruanTinggi Melalui Edu Expo
Alumni SMAN Cililin Kenalkan Perguruan Tinggi Kepada Siswa Melalui Edu Expo

Pada tanggal 21 Januari lalu, alumni SMAN 1 Cililin yang tergabung dalam forum alumni SMAN 1 cililin menggelar kegiatan edu expo yang bertajuk "menggapai asa meraih cita". Kegiatan yang bertujuan untuk mengenalkan siswa mengenai perguruan tinggi serta memberi pemahaman akan pentingnya pendidikan itu digelar di kampus SMAN 1 Cililin, Jl. Radio Cililin, Bandung Barat.

 
Ketua pelaksana kegiatan, Moh Sirojudin Nawawi mengungkapkan apresiasi atas animo yang diberikan oleh berbagai pihak atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Ia menegaskan bahwa kegiatan Expo tersebut akan berkesinambungan dan akan ditindaklanjuti dengan berbagai kegiatan lainnya. "Adapun untuk estafet atau tindak lanjut acara Edu Expo insyaallah akan ada bakti sosial,  dan seminar mengenai manajemen organisasi dan kepemimpinan," ujarnya.

 
Acara Edu Expo di Sman Cililin
Kegiatan Edu Expo itu sendiri digelar dengan beberapa konten kegiatan. Diantaranya adalah talk show yang diberikan oleh alumni SMAN 1 Cililin dengan materi seputar kiat-kiat SNMPTN dan SBMPTN, yang disampaikan masing-masing oleh Dodi dan Wifki Abdurashed. Selain itu, ada juga penampilan band yang diisi oleh Cililin ska dan vokalis Wayah Kiwari.

 
Turut hadir dalam kegiatan tersebut sebanyak 28 universitas se-indonesia,  Keluarga Mahasiswa Bandung Barat (KEMBARA),  dan para civitas akademika yang ada di lingkungan SMAN 1 cililin.**

Klik untuk berkomentar