Lalu lintas Ramai, Pencuri Modus Pecah Kaca Mobil Beraksi di Cimareme


Ilustrasi Pecah Kaca Mobil

Lalu lintas Ramai, Pencuri Modus Pecah Kaca Mobil Beraksi di Cimareme


Kendaraan Korban,  Pencurian Modus Pecah Kaca di cimareme
Bandung Barat, Tindakan kejahatan pencurian dengan modus memecahkan kaca mobil terjadi di wilayah Bandung Barat. Kali ini menimpa Bapak Maryono, Warga Desa Laksanamekar, kecamatan Padalarang yang kehilangan uang tunai.

Kronologi kejadian ini bermula saat korban sedang makan dan memarkirkan  mobil Toyota Rush warna hitam (D*****) miliknya di depan Warung Makan di pinggir jalan Cimareme Bandung Barat (08/02/2017). Aksi tersebut terjadi dipukul 22.00 WIB. pencuri memecahkan kaca mobil dan kabur menggunakan sepeda motor dengan menggasak tas kecil yang berisikan uang.


Aksi ini tergolong nekat karena arus lalu lintas jalan masih rame dengan kendaraan roda dua dan empat, pencuri tersebut sempat terpergoki saat memecahkan kaca namun karna selang waktu antara memecahkan kaca dan mengambil tas sangat cepat sehingga Tas raib di bawa pencuri.

Saksi mata yadi (35) Menuturkan pada saat itu ada orang mondar mandir di sekitar mobilnya dan mobil korban namun dikarenakan mobilnya terlihat dari tempat makan sehingga tidak menjadi sasaran. Pencuri berjumlah 4 orang dengan menggunakan kendaraan bermotor. Dan melaju dengan cepat ke arah pertigaan cimareme.

Peristiwa pencurian pemecahan kaca mobil telah dilaporkan kepada pihak berwajib dan kasus ini tengah ditangani pihak Polsek Batujajar.**

Klik untuk berkomentar