Wah.. Ketua PWNU Jabar dan Pengurus PBNU Akan Datang ke Bandung Barat?

Sarasehan nahdliyyin Bandung Barat

BandungBarat.NET, Cipongkor ~ Nahdliyyin di Bandung Barat nampaknya akan mendapat kabar menyenangkan. Pasalnya Ketua PWNU Jawa Barat (KH. Hasan Nuri Hidayatulloh, LC) dan salah satu pengurus PBNU (KH. Dr. Abdul Muqsith Ghazali, MA) akan datang ke Bandung Barat.

Rencana kedatangan keduanya adalah dalam rangka menghadiri kegiatan Sarasehan Nahdliyyin Bandung Barat yang akan digelar pada hari Sabtu tanggal 26 Agustus 2017 di Pondok Pesantren Al-Amin Sumur Kembang, Cipongkor. Kedatangan keduanya pun sudah dikonfirmasi oleh panitia penyelenggara.

"Insyallah, sampai saat ini belum ada perubahan. KH. Hasan Nuri dan KH. Abdul Muqsith Ghazali sudah mengkonfirmasi untuk kehadirannya," ujar salah satu panitia, Edi Rusyandi pada hari Selasa (21/8/17) lalu.

Selain itu, kepastian kedatangan keduanya semakin kuat dengan adanya undangan dan publikasi kegiatan yang disebar oleh panitia. Nampak banner dan player sudah di publish di beberapa lokasi. Termasuk diantaranya diviralkan di media sosial.

Acara Sarasehan Nahdliyyin Bandung Barat yang akan digelar pada 26 Agustus 2017 sendiri merupakan kelanjutan dari kegiatan serupa yang pernah dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Ghuroba Sindangkerta beberapa bulan yang lalu. Dimana pada Sarasehan pertama hadir dua orang narasumber, antara lain ketua GP Ansor Jawa Barat, Deni Ahmad Haidar dan sekretaris Lakspesdam NU Jawa Barat, wawan Gunawan.
**(rifkiyal)

Klik untuk berkomentar